Saturday , June 15 2024
cara menghasilkan uang di youtube

Cara Menghasilkan Uang di YouTube di Tahun 2021

Cara Menghasilkan Uang di YouTube di Tahun 2021 – Mayoritas dari kita penulis dan pengecer daring mengetahui pentingnya menaburkan Adsense di seluruh blog kita, tetapi banyak yang meremehkan jumlah pendapatan yang dapat diperoleh dari iklan melalui konten video.

YouTube adalah platform berbagi video yang sangat dikenal dan bahkan pengguna terbesaras kedua dunia adalah youtube setelah google.

Jika kamu memiliki situs web sendiri di mana Anda menjual produk atau Anda ingin mendapatkan komisi afiliasi dengan mendorong produk lain, YouTube adalah platform yang sempurna untuk memasarkan barang dan jasa.

Jika mau kursus gratis, silahkan komentar “saya mau juga sob”

 

Jadi sekarang Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, ‘ bagaimana cara menghasilkan uang di youtube ?

Tidak ada jawaban singkat untuk pertanyaan ini. Jumlah pendapatan yang dapat diperoleh melalui platform YouTube pada akhirnya tergantung pada apakah kamu menjual item sendiri atau apakah senang menampilkan iklan yang disetujui YouTube.

Jika Anda mencari cara untuk memasarkan barang dan jasa Anda sendiri atau juga sebagai affilite, menautkan halaman produk Anda dalam deskripsi video YouTube akan menarik perhatian ke situs Anda dan pada akhirnya, lapakmu mungkin akan terjadi penjualan.

atau

Jika Anda memiliki beberapa video YouTube populer dan tidak bermaksud untuk menjual barang sendiri, iklan YouTube dapat memberi Anda penghasilan tambahan dari adsence.

 

Jika Anda sudah memiliki YouTube yang sudah besar, atau berencana untuk membuatnya dengan tujuan untuk mendapatkan uang dari konten Anda, beritkut tips dan trik kami di bawah ini yang akan membantu kamu untuk memulai.

  1. Hasilkan Uang di YouTube dengan Mempromosikan Produk orang lain;
  2. Hasilkan Uang melalui Kemitraan YouTube sebagai creator;
  3. Hasilkan Uang dengan Mengiklankan Halaman Produk Anda dalam Deskripsi Video YouTube (dropshiper)
  4. Hasilkan Uang melalui Konten YouTube Afiliasi
  5. dan masih banyak lagi.

 

Mengapa Beriklan di YouTube?

YouTube adalah platform berbagi video terbesar di internet dengan:

  • Lebih dari 100 jam video diunggah per menit
  • Video yang mengakomodasi 75 bahasa berbeda yang digunakan di seluruh dunia
  • Pemirsa YouTube menghabiskan sekitar 25 menit sehari menonton konten

 

Berapa Banyak Kamu menghasilkan uang di youtube ?

Jika kamu berniat menghasilkan uang terutama dengan menampilkan iklan YouTube di video Anda, maka buatlah vidio menarin untuk menarik lalu lintas yang besar.

Meskipun kita sering mendengar orang yang menghasilkan banyak uang dari video YouTube mereka yang viral, kenyataannya tidak semua produsen konten dapat menghasilkan uang sebanyak ini melalui iklan.

Angka kasarnya, biasanya ketika Anda memiliki lalu lintas konstan dividiomu, maka kamu akan mendapatkan $ 1,50 atau Rp. 20.000 untuk setiap 1000 tampilan. Ini berarti bahwa Anda akan memerlukan satu juta tampilan untuk menghasilkan $ 1500 atau Rp. 21.000.000.

“Sangat penting untuk menganalisis perubahan pendapatan seiring waktu saat Anda menumbuhkan channel youtube Anda. Banyak faktor untuk meningkatkan penghasilan di YouTube,  seperti: berapa banyak penayangan dan berapa banyak waktu menonton video Anda, format iklan yang telah Anda aktifkan, apa demografik dari audiens Anda, apa yang ditonton oleh pemirsa perangkat, dan jika konten Anda adalah pengiklan ramah. “- YouTube.

Cara Menghasilkan Uang di YouTube

Uang Youtube Nyata

Dengan pengikut yang tulus dan konten yang konsisten, Anda dapat mencari nafkah dari beriklan di YouTube.

Tidak perlu kita ambil contoh jauh-jauh ke negara orang, karena di indonesia ini sudah sangat banyak orang yang mau jadi youtuber karena penghasilan yang menggiurkan.

Para artispun juga berlomba-lomba untuk menjadi youtuber.

Beriklan ke Pemirsa Anda (Tanpa ‘Paksa’)

Ketika pemirsa menekan tombol putar untuk menonton video di YouTube, kecuali jika mereka adalah pelanggan premium, mereka sering berharap untuk melihat beberapa iklan. Iklan di masyarakat saat ini cenderung bermunculan di segala arah – bahkan di umpan berita Facebook kami.

 

Karena harapan melihat iklan ketika menikmati konten YouTube, banyak pemirsa tidak menghubungkan iklan dalam video dengan Anda secara langsung sebagai penghasil konten. Ini berarti Anda masih bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus memaksa.

 

Jika Anda memiliki halaman produk yang ingin Anda promosikan kepada pemirsa Anda, saran kami adalah melakukannya secara diam-diam. Misalnya, menggunakan integrasi Teespring yang disebutkan di bawah adalah cara terbaik untuk mengiklankan barang dagangan. Tidak perlu memiliki iklan ‘lekat’ di seluruh video Anda untuk mempromosikan barang atau layanan yang Anda tawarkan.

Cara lain untuk mengiklankan produk adalah dengan memiliki video yang ‘menggunakan’ produk tersebut. Misalnya, pembersih kuas make up dapat digunakan dalam tutorial makeup. Hanya mengiklankan produk yang sesuai dengan konten video.

 

Menampilkan URL halaman produk Anda secara halus dalam deskripsi YouTube Anda, menyebutkan domain Anda dalam video demonstrasi atau menggunakan layanan dagangan integrasi seringkali cukup untuk mempromosikan produk Anda dengan sukses kepada pemirsa Anda. Membuat saluran yang jujur ​​dan asli di mana pelanggan Anda senang mendanai Anda apakah itu dengan membeli kaos atau memberikan sumbangan selalu merupakan cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan.

 

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat beriklan ke pemirsa Anda:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *